Lives. Stories and Ideas

Ini Julia, tujuan pertama kita di Bali, kita pilih Nusa Dua. Kenapa? Karena gw mikirnya simpel. Abis nyetir dan perjalanan jauh, kita butuh ketenangan dan kenyamanan, plus tetep bisa main pantai. Ini paling penting karena ini alasan utama buat nyenengin Lanang, yaitu PANTAI! 

Di Nusa Dua, suasananya sepi banget dan main pantai bisa sampai puas dan sendirian pun. Jadi insya allah aman. Di sini, kita cuma main pantai, olahraga, dan leha-leha di kamar aja. Mumpung hari libur kan?

Gw di sini pertama kali nyobain workout di pinggir pantai dan surprisingly seru dan nyaman banget! Secara waktu sama, tapi kalorinya jauh lebih banyak kalau workout di pinggir pantai. Plus suasana dan anginnya yang semilir jadi bikin udara makin enak buat olahraga. Tinggal pasang video youtube olahraga tokoh-tokoh kesayangan, diikutin aja sampe gobyos luar biasa. Favorit gw dari dulu adalah youtube channelnya Emi Wong. Video youtube dia itu jelas dan pasti gobyos. Meskipun tanpa dumbell atau alat apapun, rasanya maknyuss. Kalian harus cobain! Kalau mau challenge diri sendiri, durasinya aja yang dilebihin dan diulang lebih banyak. Niscaya Anda semakin ketagihan! Abis itu capek-capek langsung ilang! Bablas capeknya. Hahaha. 

Di hotel ini kita juga dapat late checkout, jam 15.00! Alhamdulillah, seneng banget! Haha, jadi bisa makin leha-leha. Sekarang kita siapa menuju lokasi selanjutnya Jimbaran! Here, we go! Sampai ketemu di Jimbaran!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site! menu