Lives. Stories and Ideas

Ini Julia, hari ini sih judulnya kerja dari Starbucks Malang. Abis makan siang di rumah, kita jalan ke Starbucks di kawasan Ijen, Malang. Agak jauh dari Lawang. Lewat tol sekarang, jadi ngga perlu mikir macetnya Singosari. Pas banget tumbler day, jadi kita bisa hemat selama minum kopi di sana. Reska sih meeting sambil kerja. Kalau gw ya nonton Korea! Haha. 

Drama Korea yang lagi gw tonton sekarang judulnya SKY CASTLE. Bagussss! Tentang obsesi orang tua ke anaknya tentang pendidikan, tentang gimana stressnya anak Korea kalau mau masuk perguruan tinggi. Baru episode 10, tapi gw udah banyak banget belajar dari film ini. Gw sambil mikir, kalau nanti suatu saat Lanang bilang,

“Mah, aku ngga mau kuliah, aku mau jadi Youtuber aja!” atau misalnya, “Mah, aku mau kuliah seni, aku suka main teater.”

Jujur, saat ini gw sama Reska selalu berpikir kita akan selalu kasih dukungan 100% ke Lanang. Mau jadi apa, yang penting dia menjadi anak yang sholeh, bertanggung jawab dan bisa membahagiakan orang lain. Ngga muluk-muluk. Tapi, ngga kebayang juga sih kalau nanti Lanang jadi aktor teater (?!) haha. Gw lulusan ekonomi dan Reska yang lulusan teknik, ilmunya ya umum. Semua orang tahu jurusan itu jadinya apa. Tapi, ngga kebayang kalau anak gw mau jadi seniman. Udahlah jangan dipikir terlalu dalam, pusing juga mikirnya hahaa. Yang penting gw dan Reska selalu mendoakan yang terbaik buat Lanang. Kadang, kita merasa apa yang terbaik buat kita ternyata bukan yang terbaik versi Allah. Jadi, ya santai aja lah yaaa. Hahaha.

Bosen minum kopi dua gelas dengan extra shot, gw dan Reska memutuskan untuk pulang ke rumah. Tapi seperti biasa, mampir dulu beli Bakso Solo deket rumahnya -- Bakso Solo ini idolanya Reska. Yang mana, sebagai orang Solo asli dan tulen, gw ngga pernah nemuin jenis bakso ini di tanah kelahiran gw. Haha!

Sekian hari ini, sampai jumpa lagi besok!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site! menu