Lives. Stories and Ideas

Ini Julia, hari ketiga lebih di rumah aja. Pagi-pagi olahraga 40-50 menit sama video youtube olahraga kesayangan. Lumayan buat gerakin badan dan bikin lebih seger aja. Pegel-pegel juga mulai ilang. Entah mengapa gw kusangat jompo sekali, padahal kumasih muda! Haha.

Seperti biasa karena ini hari kerja, kalau mau keluar rumah, kita semua nungguin Reska selesai kerja. Jadi tujuan utama gw malam ini adalah makan bakso bakar terenak dan wajib dimakan kalau Julia lagi ke Malang, yaitu BAKSO BAKAR! Nah, ini khusus yang berlokasi di daerah Ijen, namanya.

Bakso Bakar Pahlawan Trip

Serius ini enak banget! Selain bakso bakar, menu andalan lainnya adalah mie pangsit. Ini khas Malang juga, jadi mirip mie ayam tanpa kecap, ada suwiran ayam lembut (mirip Sam’s Strawberry kalau di Jakarta) terus dikasih pangsit goreng kriuk beberapa biji.

Road Trip Day 3, The best Bakso Malang

Tujuan kedua gw hari ini adalah laundry, Untuk mempermudah hidup dan ngga ngerepotin mertua (pencitraan) gw berinisiatif untuk self laundry di laundry coin daerah Malang. Tapi ternyata laundry coin tuh cabangnya belum banyak di sini dan carinya juga harus sekitaran kampus. Ngga disangka setelah nemu satu outlet, mereka ngga melayani self-service karena covid. Jadi tetep harus ditinggal satu hari untuk mendapatkan baju yang bersih kembali, sedikit kecewa tapi.

Demi kemaslahatan antara mertua dan menantu, kuputuskan tak apa.

Next-nya kita mau coba cari laundry coin di Bali. Semoga ada banyak ya, dan bisa self-service hehe jadi lebih cepet!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site! menu