Lives. Stories and Ideas

Ini Julia, hari ini makin bikin gw lebih mager. Cuaca mendukung jadi kita seharian di hotel aja. Makan pesan dari hotel, ternyata pastanya enak banget! Coba baca review hotelnya di artikel yang ditulis Reska deh. Hujan deras seharian bikin makin males. Selimutan nonton TV udah bahagia. 

Nah, untuk makan malem, kita lumayan keliling Ubud buat cari makanan untuk cari makanan lain. Tapi akhirnya kita pilih angkringan lagi! Cobain menu lainnya dong, biar ngga terlalu bosen dan ternyata rasanya juga enak semua.

Gw iseng aja beli nasi liwet di angkringan itu dan suprisingly, cocok di mulut dan lidah gw yang asli orang Solo. Minumnya es beras kencur dan ternyata enak banget. Untuk masalah harga, tak perlu diragukan lagi, harganya muraaaaaaaah untuk ukuran tempat wisata! Kita bertiga ngga pernah makan lebih dari 100 ribu! Sungguh cuan, kan?

Pokoknya gw akan sangat merekomendasikan makan angkringan ini kalau kalian ke Ubud ya! Thank me later lah pasti!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site! menu