Lives. Stories and Ideas

Ini Julia, Kabar gembira

Hari ini Reska cuti!

Jadi, kita bisa jalan agak jauhan. Memang sudah direncanakan, hari ini mau menghadiri pernikahan salah satu teman Reska. Temen kantor sih, tapi dapat orang asli Bali jadi nikahannya di Bali dan di Jakarta. Wah, seru juga nih datang ke nikahan orang Bali asli pikir kita. Menurut mbak Google, destinasi pernikahan ini ditempuh 2,5 jam dari Jimbaran.

Ternyata, ini ke daerah Bedugul, jadi daerah atasnya Bali. Banyak gunung, hutan, jalan berkelok selama perjalanan. Alhasil Lanang mabok darat, memang dia 100% kayak gw!

Sayangnya, selama perjalanan di Bedugul, hujan deras, jadinya kita ngga bisa foto-foto pemandangan yang ciamik. Banyak danau yang indah banget, dan hawanya super segar dingin jadi makin seru deh perjalanannya! Bayangin hawa puncak Bogor, Batu-Malang, atau Tawangmangu di Solo/Karanganyar. Tapi ini di Bali!

Happy Wedding Teddy and Dea!
May all the happiness in your new family

Bagus banget ya riasan dan baju pernikahan adat Bali. Crown-nya atau Suntiang ala Bali tuh cakep banget ya, gw tanya, bawanya juga berat ternyata di kepala. 

Yang unik, sepanjang perjalanan dari Jimbaran ke Bedugul, gw menemukan ada empat pernikahan sepanjang jalan. Setelah kepo nanya ke orang Bali langsung, ternyata memang lagi hari bagus jadi banyak yang nikah. Wow!

Oh ya, sepanjang perjalanan juga kita sempet ketemu banyak monyet di pinggir jalan, karena masih hutan jadi banyak monyet. 

Pas jalan pulang balik ke Jimbaran, kita melewati satu resort Angker tanpa nama - yang udah banyak dibahas oleh channel-channel Youtube tentang satu hotel di Bedugul yang gede dan mewah tapi dibiarkan gitu aja sampai jadi angker dan mistis. Beneran gede banget hotel & resort itu. Misalnya tetep dijalankan, gw yakin hotel tersebut menjadi satu-satunya hotel mewah di Bedugul. Coba search sendiri ya, gw ngga sempet foto soalnya pas lewat dan memang ngga ada plang namanya.

See you tomorrow, gengs!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site! menu