Lives. Stories and Ideas

Ini Julia, Pagi-pagi banget gw bangun pertama kali, gw bangun semua orang buat jalan ke pantai. Pantai Jimbaran itu ada di belakang hotel, tapi kita harus jalan sedikit untuk menuju ke pantai, kurang lebih 5-10 menit jalan. Jadi di pantai ini tertutup untuk umum. Orang yang masuk pantai wajib nyebutin nama hotel asalnya. Jadi, kalau tamu hotel biasanya boleh. Nah, saran juga buat teman-teman yang main ke pantai, better cari hotel atau penginapannya yang dekat dengan pantai, syukur-syukur ada connecting way nya, jadi lebih gampang. 

Gw mencoba untuk workout di pinggir pantai sembari jagain Lanang main pantai. Rasanya seger banget karena kena hembusan angin pantai. Keringetnya ngga berasa, tapi ternyata tak semudah itu fergusso! Karena ada hembusan angin yang lebih kencang dan pasir pantai jadi keseimbangan menjadi challenge tersendiri saudara-saudara. 

Abis main pantai kita balik ke hotel untuk sarapan dan sekolah online Lanang. Alhamdulillah, sekolah online ini ada manfaatnya, jadi bisa dilakukan dari mana aja. Kata Mas Menteri sih, awal Januari nanti sudah boleh masuk sekolah. Alhamdulillah, biar anaknya makin happy dan semoga semuanya sehat seperti sedia kala.

Sorenya, seperti biasa, nungguin Reska selesai kerja, kita langsung siap-siap makan malam di Warung Made, Seminyak. Idolakuuuuuu adalah

Pizza Margeritha

Dan Alhamdulillah pas banget lagi promo diskon 40% jadi cuma bayar 45K di warung Made, CUAN! Wah, mama suka nih yang diskon-diskon. Lanang hobi juga makan pizza. Abis 3 slices sendiri dia.

Setelah perut kenyang, kita memutuskan keliling Seminyak. Suasanya agak beda sama suasana Bali dulu sebelum pandemi. Sepi! Toko-toko pada tutup dan ini selalu menjadi bagian paling sedih disaat kita keliling Bali selama pandemi ini.

Disatu sisi kami senang karena bisa family road trip, di sisi lainnya kami sedih melihat saudara kami struggling disini.

Kuberdoa semoga Bali lekas pulih seperti sedia kala! Sampai ketemu besok lagi, gengs!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site! menu